tattoos

Wednesday, July 22, 2009

WHEN COKI SPEAKS IN INDONESIA

First of all, you might find this story funny which it's supposed to be. Working as usual today, with giggling and morning gossiping when suddenly the office phone rang.


Me: Good morning, Dr. Raja's office....

Caller: Iya, tempat ini di mana ya????

Me: Kuching.

Caller: Oh ya, saya tau tapi siapa yah yang nelepon ke hp saya?

Me: (God, he's an Indonesian!!) Oh, kira-kira kapan ya? - My Bahasa Indonesia mode's switch was automatically ON.

Caller: Ini waktunya kemaren. 7:30 malam kemaren. Saya melihat ada panggilan tertinggal.

Me: Oh, kalo begitu maaf tiada orang di sini yang menelepon selepas jam 6:00. . Tersalah ketik kali.

Caller: Ini di mana iya?

Me: Ini kantor Kesehatan Kuching, di rumah sakit Kuching.

Caller: Maaf ya! Siapa yang bercakap?

Me: Saya Patricia. Maaf, mungkin ada karyawan kami yang tersalah ketik nomer hp anda.

Caller: Oh ya, nggak apa-apa.. maaf ya.... Makasih.

Me: Kembali.


OK. It was a usual wrong number or whatever it was; but the unexpected thing happened. 3 minutes later...... The phone rang again. And this time, the Indonesian guy again. ???


Caller: Halooooo........ (sounds cheeky) Ini yang namanya Patricia tadi yahhhh.....

Me: Iya, bercakap.

Caller: Kamu dari mana yah asalnya?

Me: Saya dari Kuching.

Caller: Oh, ini lagi di kantor yah? Apa bener kamu kerja di rumah sakit?

Me: Iyah.

Caller: Oh, kalo begitu apa bisa saya minta nomer hp kamu?

Me: Apa bisa saya tau yah, untuk apa?

Caller: Iyaaahh..inikan kantor; jadi nggak enak gitu, yalah.... (sounds cheekier!) hehhhe...

Me: Maaf ya, saya lagi repot sekarang ini, maaf. Saya perlu ke ruangan rapat sekarang. (Gila ini orang! Norak , norak tau nggak!!!)

Caller: Ditungguin nih... saya nunggu yah....

--- Tooottt..... ---- -end.

Siyal, koq pagi2 banget udah ditaksir ama Mas-Mas? Toh, langsung gue jadi inget sama temen deket YM gue yang namanya Gideon. Yah, elo kabarnya gimana Gid? Udah lama nggak nge-chat bareng. Pasti bocah kamu udah gede. Cieh.. terlanjur ngobrol Indo ini, gara-gara saking bikin promo Air Asia ke Jakarta kaleeeeeee!

Well, hope you guys understand the hell and craps I was talking about.... I let you translate by yourself. But I know my boss and my assistant did give me a very hard big laugh..... including Morky and Mr. Kingkong too. So spoilt-lah my day..... Bete!!!!!




No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Blogger